Senin, 03 Desember 2018

Artikel I Kids


HIDUP BERDASARKAN APA KATA ORANG


Alkisah seorang ayah dan anak yang sedang berjalan di tengah padang pasir,karena rasa kasih sayang ayah terhadap anak ia merelakan anaknya mengendarai seekor unta sedangkan ia memilih untuk berjalanan di tengah panas padang pasir.Di dalam perjalanan ayah dan anak ini bertemu dengan sekelompok anak mudah,kata mereka kepada ayah dan anak tersebut,sungguh keterlaluan si anak masa membiarkan ayahnya berjalan sedangkan ia kenakan di atas unta.

Karena perkataan para pemudah tersebut sang ayah meminta anak untuk berjalan sedangkan sang ayah duduk  di atas unta,dalam perjalanan berikutnya mereka bertemu dengan sekelompok ibu-ibu,kata ibu-ibu tersebut sungguh keterlaluan,Ayah macam apa itu,masakan begitu tegahnya membiarkan si anak berjalan sedangkan dia kenakan duduk di atas unta.

Ulah dari perkataan ibu-ibu tersebut,akhirnya mereka memutuskan untuk sama-sama berjalan sambil menggendong unta,dalam perjalanan mereka berjumpa juga dengan sekelompok bapak-bapak,kata mereka sudah gila kali ayah dan anak ini? 

Kisah ini mengajarkan agar anak-anak tidak hidup berdasarkan apa kata orang, seberapa usaha seseorang berkenan di pandangan manusia tidak akan pernah bisah,karena kecendrungan manusia melihat kekurangan orang lain. ,Marilah kejar hidup berkenan di Mata Allah.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda